Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kolam Renang Mini

Memiliki kolam renang pribadi merupakan gaya hidup di jaman sekarang, kususnya untuk golongan menengah keatas. Selain gaya hidup, kolam renang juga bisa digunakan untuk berolahraga secara rutin dirumah kita sendiri. Kita tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari tempat atau arena kolam renang umum.

Pingin Buat Kolam Renang Tapi Punya Lahan Sempit

Untuk yang mau buat kolam renang, tapi punya lahan sempit, jangan khawatir, karena pembuatan kolam renang bisa disesuaikan dengan lahan yang ada. Bentuk lahan yang ada juga tidak menjadi persoalan. Misalnya saja kita punya tanah ukuran 2 x 10 meter, apa bisa dibuat kolam renang?

Tentu saja bisa, dan untuk gambarannya berikut Contoh Kolam Renang Mini Ukuran 2 x 10 Meter

Contoh Kolam Renang Mini Ukuran 2 x 10 Meter

Sisa lahan cuma 2 x 10 Meter juga tidak ada masalah dibuat kolam renang. Agar tidak tampak gersang, samping kolam kita kasih tanaman hias agar tampak asri.

Jika anda sedang mencari inspirasi tentang desain kolam renang, saya rekomendasikan untuk mengunjungi Contoh 10 Desain Kolam Renang - Neocities , disana ada 10 macam bentuk kolam renang yang bisa menjadi inspirasi dasar sebelum membuat kolam renang.

Contoh lain misalnya : lahan sisa rumah saya ukuran 3 x 5 meter, apa bisa dibuat kolam renang? Seperti apa contoh gambarnya?

OK, ukuran 3 x 5 meter tidak ada masalah kalau mau dibuat kolam renang, pasti bisa dan ukuran tersebut termasuk lebar, ukuran sedang untuk kolam renang pribadi. 

Berikut Contoh Kolam Renang Mini Ukuran 3 x 5 Meter

Contoh Kolam Renang Mini Ukuran 3 x 5 Meter

Contohnya bisa menginspirasi anda, khususnya yang punya lahan berukuran 3 x 5 meter. Untuk pengaturan seperti meja dan kursi, tanaman hias disamping kolam, bisa disesuaikan sendiri menurut selera anda.