Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPPO A92 Mantap Buat Belajar Siswa Di Rumah

Tak terasa masa ajaran baru akan kembali bergulir, namun beberapa daerah masih belum mau membuka sekolah dalam waktu dekat ini. Tentunya ini membuat proses belajar dilakukan seperti yang sudah dilakukan yaitu dari rumah dan secara virtual.

Hal ini tidak asing nampaknya bagi sebagian murid, karena beberapa bulan ke belakang proses edukasi dilakukan dari rumah. Dalam prosesnya, peran teknologi tidak dapat terlepas dari kegiatan belajar anak. Seperti ponsel yang mempunyai peran penting untuk menunjang pembelajaran yang maksimal.

Nah, untuk makin memberikan pengalaman belajar virtual tersebut, para orang tua bisa memilih OPPO A92 sebagai teman belajar anak selama berada di rumah, Ini karena fitur-fitur pada ponsel OPPO A92 yang memungkinkan untuk memperoleh pengalaman edukasi dari smartphone, baik saat belajar di sekolah maupun belajar dari rumah.

Seperti layar 1080P Neo Display dari OPPO A92 yang bakal memberikan kenyamanan bagi anak dalam menerima pembelajaran dengan kualitas gambar yang jernih dan luas. Dengan rasio layar hingga 90,50% dan juga resolusi layar 2.400 x 1080 pixel FHD+, OPPO A92 bakal memberikan gambar yang lebih mendalam.

Proses belajar anak juga bakal didukung dengan performa mumpuni dari OPPO A92 yang ditanami RAM 8 GB dan ROM 128 GB sehingga kegiatan multitasking tidak akan terhambat akibat ponsel yang nge-lag karena RAM yang besar dan didukung oleh LPDDR 4X yang bakal memungkinkan membuka berbagai aplikasi yang dijalankan bersamaan. Dipasangi juga oleh chipset Qualcomm Snapdragon dengan kemampuan CPU octa-core 64-bit, performa Hyper Boost OPPO makin menambahkan daya gedor dari OPPO A92.

Selain itu, proses menyimpan segala kebutuhan sekolah atau kuliah juga bakal lebih lega karena OPPO A92 didukung dengan storage yang luas. Kinerja ciamik tersebut juga dipadukan dengan kecepatan OPPO A92 dalam memproses suatu data yang terus menerus meningkat sebesar 61% yang membuatnya lebih cepat untuk menginstall dan menyalin file.

OPPO A92 juga dilengkapi dengan baterai awet sebesar 5000 mAh dan fast charging 18 W yang bakal membuat anak dapat memantau kelasnya seharian tanpa harus takut lowbat. Dibekali juga dengan dual stereo speakers yang bakal memberikan sensasi mendengarkan penjelasan seperti sedang benar-benar berada di dalam kelas.

Didukung juga dengan kamera 48 MP AI Quad Camera dengan lensa ultra wide yang juga dapat membantu meningkatkan kreativitas anak dalam menangkap momen-momen atau gambar-gambar menarik yang ia temukan. Segala kebutuhan untuk menyambut tahun ajaran baru tersebut harus didukung oleh ponsel baru, salah satunya OPPO A92 yang dapat mendukung proses belajar lebih maksimal.

Miliki OPPO A92 sekarang dan siapkan momen back to school bersama smartphone terbaik!