Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Kita Suka Makan Sayur

Konsumsi sayuran merupakan hal yang penting untuk dilakukan dalam menjaga pola hidup sehat. Namun bagi aktor Joe Taslim, mengonsumsi sayur jadi tantangan tersendiri. Ketidaksukaan Joe Taslim pada sayur membuatnya mencari cara lain untuk bisa mengonsumsinya. Salah satu cara yang dipilihnya adalah dengan menjadikan jus sayuran tersebut.

"Saya kurang suka makan sayur. Tapi, saya suka dijus. Jadi ada solusinya. Saya cari alternatif gimana makan itu tanpa merasa saya makan itu. It's still the same veggies," kata Joe saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya konsumsi jus sayur, aktor asal Palembang ini juga minum air putih yang cukup banyak. Ia menghindari minuman manis dan berwarna. Selalu memilih air putih untuk melepas dahaga.

"Minum air yang banyak, itu resep keluarga turun temurun. Sakit apa pun kalau minum yang cukup, akan cepat pulih," ungkap aktor 38 tahun ini.

Meskipun menjalani pola hidup sehat, sesekali Joe masih mengonsumsi makanan yang kurang sehat seperti santan, nasi padang dan cokelat. "Sekali-kali makan cokelat. Tapi, sesuatu yang berlebihan nggak baik. Cukup punya filter aja," tandasnya.